"Dreams big,Think big,Think big,Prepare for the Worst,Action..Action..Action..and Never Give Up"

Senin, 20 April 2009

Bila Aku Jatuh Cinta

Allahu Rabbi aku minta izin

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Jangan biarkan cinta untuk-Mu berkurang

Hingga membuat lalai akan adanya Engkau

Allahu Rabbi

Aku punya pinta

Bila suatu saat aku jatuh cinta

Penuhilah hatiku dengan bilangan cinta-Mu yang tak terbatas

Biar rasaku pada-Mu tetap utuh

Allahu Rabbi

Izinkanlah bila suatu saat aku jatuh cinta

Pilihkan untukku seseorang yang hatinya penuh dengan

kasih-Mu

dan membuatku semakin mengagumi-Mu

Allahu Rabbi

Bila suatu saat aku jatuh hati

Pertemukanlah kami

Berilah kami kesempatan untuk lebih mendekati cinta-Mu

Allahu Rabbi

Pintaku terakhir adalah seandainya kujatuh hati

Jangan pernah Kau palingkan wajah-Mu dariku

Anugerahkanlah aku cinta-Mu...

Cinta yang tak pernah pupus oleh waktu

Amin !

1 komentar:

  1. jaTuh ciNta??!!!
    mmg inDah siZt..
    tPi entaH mengaPa jaTuh ciNta itu kdaNg menyakiTkan...
    aq beNci jaTuh ciNta...
    disaaT beRteMu dgNnya..terseNyum maLu2..daN sLalu menebaK2..
    aq beNci jaTuh cInTa...
    disaaT namax muNcuL di iNbox..aq sLaLu benci kNpa aq teRlalu laMa membaLasx..memikiRkaN kaTa demi kaTa..
    aq beNci jaTuh ciNta..
    disaaT aq berusaha memaksa mencaRi kesalaHaN keciL daRix..tapi yang kuteMukaN adalaH kelebihaN daRix..
    daN siaLx lgi...aq bisa sja bneR2 jaTuh ciNta padax...

    *akhiR na..bs juga coMeNt dsNi..:)

    BalasHapus